SELAMAT MENJELAJAHI BLOG AL-BADRI

Tulisan berjalan di blog

on Rabu, 30 November 2011
Teks atau Tulisan berjalan merupakan merupaka salah satu efek teks atau link yang akan membuat tampilan blog semakin menarik. Banyak blogger yang mengunakan Efek Tulisan Berjalan / Bergerak ini pada blognya. Baik itu pada BLOGROLL, IKLAN, maupun link yang lainnya. Teks atau Tulisan berjalan ini bisa di pasang di artikel blog, atau di SidebarBlog.
Jika ingin membuat Tulisan Berjalan dengan Link, cukup anda cukup memberikan link pada Teks / Tulisan Berjalannya. Kalau belum tahu bagaiman cara membuat link, silahkan baca artikelnya DISINI. Setelah membaca artikel tersebuat anda bisa membuat berbagai macam cara membuat Link mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa.

Selain itu efek Teks / Tulisan Berjalan ini juga bisa digunakan untuk Membuat Widget Blog Berjalan seperti yang dilakukan oleh kebanyakan Blogger Blogspot. Caranya sangat mudah, tinggal mengganti Teks atau Tulisannya Berjalannya dengan kode Widget Blog maka widget blog akan berjalan sesuai dengan keinginan anda.

Teks atau Tulisan Berjalan adalah..... teks / tulisan yang berjalan tanpa menggunakan kaki. hehe....

Jika anda ingin membuatnya di blog anda, berikut ini saya share Beberapa Cara Membuat Efek Teks / Tulisan Berjalan di Blog....
  • TEKS / TULISAN BERJALAN EFEK BISA
Kodenya :
<marquee>TEKS / TULISAN BERJALAN EFEK BIASA</marquee>





Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar