SELAMAT MENJELAJAHI BLOG AL-BADRI
on Sabtu, 06 April 2013
Cara Menggunakan Skype. Bagi teman-teman yang sudah malang melintang dan selalu mengikuti perkembangan dunia teknologi terutama jejaring sosial pasti sudah tau dan paham betul mengenai Skype. Tapi kalo ada yang belum tau, ga ada salahnya coba membaca artikel ini yang akan membahas tentang Cara Menggunakan Skype. Sebelumnya, Skype ini sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan situs jejaring sosial lainnya seperti Google Plus, dll. Khusus untuk kelebihan yang diberikan oleh jejaring ini antara lain adanya fasilitas call with skype dengan gratis untuk seluruh pengguna diseluruh dunia. Kemudian kelebihan lainnya yaitu video call with skype, chat, serta bisa membeli credit di skype untuk yang ingin menggunakan fasilitas berbayarnya.
Ok dech, daripada kelamaan basa basi, mending langsung aja ya ke pokok permasalahan yaitu mengenai Cara Menggunakan Skype. Hal yang pertama yang harus terpenuhi sudah pasti medianya seperti laptop, komputer, hp, earphone, serta akses internet. Nah kalo udah tersedia semua, dapatkan softwarenya lalu instal pada komputer, laptop, atau hp kalian. Langkah berikutnya yaitu masuk ke situs resminya untuk melakukan proses pendaftaran seperti Cara Daftar FB. Lebih detail, setelah situs resmi dibuka, akan muncul halaman baru dan carilah tulisan Don’t have a Skype name lalu klik tulisan tersebut. Halaman baru lagi akan muncul dengan beberapa kolom kosong yang harus diisi. Silahkan diisi seusai dengan data diri anda secara benar dan lengkap. Kalo udah, langsung saja klik Start Using Skype maka kamu akan masuk ke aplikasi skype secara otomotis.
Selanjutnya kalian harus menambahkan teman-teman yang juga mempunyai akun Skype kedalam pertemanan kalian dengan mengklik tombol Add a contact. Halaman baru pun akan muncul lagi dan isi kolom yang ada dengan lengkap kemudian klik Add. Setelah punya teman di Skype, anda bisa berkomunikasi menggunakan jejaring sosial tersebut. Pelajari lagi lebih dalam mengenai berbagai fasilitas yang diberikan dan pergunakanlah. Dan sebagai tambahan informasi, situs ini bisa dianggap sebagai sarana komunikasi suara berkualitas tinggi yang murah dan berbasis internet. Kemudian hasil chatting kita akan tersimpan secara otomatis meskipun sudah lama. Ya mungkin itu aja ya tips Cara Menggunakan Skype yang bisa disharingkan kepada kalian. Semoga bisa bermanfaat ok brow/sis. Selamat mencoba. Oh ya, baca juga ya info menarik tentang Tips Memilih Kamera Digital diartikel sebelumnya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar